img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb –Sampai saat ini, tren 'Model Challenge' masih ramai dilakukan. Bahkan sejumlah selebriti Tanah Air telah meramaikan tren tersebut dengan menggunakan barang-barang dari brand ternama seperti Gucci, Hermes, Dior, Balenciaga dan masih banyak lagi.

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga ikut dalam tren tersebut. Aksi Rayyanza mengikuti tren tersebut menuai kegemasan warganet. Penasaran bagaimana gemasnya Rayyanza? Yuk simak artikel di bawah ini!

Rayyanza model challenge

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang ramai diminta untuk mengikuti tren tersebut. Namun bukannya Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad yang akhirnya mengikuti tren tersebut, putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad yang justru ikutan.

Rayyanza rupanya ikut meramaikan tren tersebut dengan menggunakan barang-barang dari Gucci. Baju, jas, celana serta sepatu dari Gucci pun dipakai oleh Rayyanza.

Setelah memakai barang-barang tersebut, Rayyanza lantas difoto. Dengan menunjukkan sejumlah pose, Rayyanza tampak menggemaskan saat tampil dengan outfit serba Gucci dan juga Fendi.

Topik Terkait