img_title
Foto : Instagram/febyfebiola_

IntipSeleb – Artis Feby Febiola kini bersyukur dapat merayakan ulang tahunnya yang ke-44 usai melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Penuh rasa syukur, seperti apa perayaan ulang tahun sederhana yang dilakukan pemain sinetron era 2000-an ini? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Bersyukur Diberikan Kesempatan Kedua

Instagram/febyfebiola_
Foto : Instagram/febyfebiola_

Nama Feby Febiola tak begitu asing di dunia hiburan Tanah Air, terlebih dalam sinetron Tahun 2000-an. Di mana perempuan yang lahir di Jakarta, 24 Mei 1978 tersebut kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-44.

Wanita pemilik nama asli Febby Febiola Sitanggang ini mulai naik daun setelah membintangi "Tersanjung" yang tayang di Indosiar pada 1999. Usainya, dirinya banyak membintangi sinetron.  Hingga Pada tahun 2006, ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Feby pun menekuni hobi barunya dalam dunia tarik suara terutama untuk lagu-lagu rohani.

Salah satu album yang melibatkannya yaitu Decade of Dedication Jonathan Prawira. Ia ikut dalam tur 12 kota. Kini dirinya pun tinggal di Bali bersama Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing. 

Topik Terkait