img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Kekasih Halal merupakan salah satu sinetron yang disajikan oleh ANTV untuk penggemar setianya. Sinetron yang dibintangi Wafda Saifan hingga Adinda Thomas itu mengusung konsep percintaan yang dibalut komedi.

Pada episode 16 yang akan datang, Nabil (Wafda Saifan) akan diubah penampilannya. Sementara itu, Rayya (Adinda Thomas) justru diminta dekati atasannya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsisnya!

Penampilan Nabil Diubah Total

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Tidak disangka, awalnya Rayya dan Mahardika bersitegang, namun siapa sangka ternyata Mahardika menjadi atasannya. Namun begitu, Bu Felis, ibunya Mahardika yang selalu turut cambur urusan putranya, tidak menyetujui Rayya bekerja di perusahaan anaknya. 

Hal itu terjadi karena Rayya menahan kedatangan Bu Felis, karena Rayya mendapat perintah dari Mahardika untuk melarang siapapun yang datang ke ruangan meeting. Bu Felis tidak mau tahu, dia sangat membenci Rayya sehingga meminta Mahardika memecatnya!

Nabil diminta mengubah penampilannya. Pak Robby memerintahkan Siska, sekertarisnya, untuk make over Nabil. Pak Robby juga menyerahkan undangan anniversary Haloma Apparel, perusahaan rekanannya, kepada Nabil untuk mewakili diri dan perusahaan. 

Topik Terkait