img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda makin seru setiap episodenya. Pada episode yang akan tayang, TMTM kan berfokus pada akal-akalan Abhimana berpura-pura stroke untuk mengelabui Tracy.

Setelah berhasil, Abhimana justru mendapat amukan Kinanti karena suatu hal. Apakah itu? Yuk langsung intip bocoran sinopsisnya di bawah ini!

Tracy Kaget Kihat Kondisi Abhimana

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Tracy syok ketika melihat Abhimana yang menyon kena stroke. Dia jadi illfeel. Herman dan Abhimana senang karena yakin Tracy gak akan mau lagi sama Abhimana. Tracy buru-buru pamitan pulang karena ilfil sama Abhimana. 

Herman pura-pura mencegah, tapi Tracy tetap pulang alasan ada urusan keluarga. Herman girang, Abhimana kesal dan peringatkan Herman untuk tidak bikin masalah lagi atau ditambah bunga 10% untuk hutangnya setiap bulan.

Delia sengaja masuk ke kamar Niko, dengan tegas penuh penekanan minta Niko jika cinta sama Anna makah Niko harus jauhi Anna karena dia ingin Reno dan Anna bersatu. Niko harus pikirkan kebahagiaan Arya agar dapat kasih sayang orangtua yg utuh. 

Topik Terkait