img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Beredar video Maudy Ayunda dan Jesse Choi menghadiri pernikahan Putri Tanjung pada Maret 2022 lalu. Kala itu, Maudy dan pria bernama lengkap Jesse Ji Seok Choi tersebut belum go public secara terang-terangan.

Meski demikian, Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat santai di depan umum. Lantas, bagaimana momen Maudy Ayunda dan Jesse Choi telah beri kode sebelum umumkan pernikahan? Yuk simak artikelnya!

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Ternyata Hadiri Pernikahan Putri Tanjung

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu masih menjadi buah bibir. Sebab, kabar pernikahan tersebut tersebar setelah Maudy memperlihatkan potret-potret pernikahannya di akun Instagramnya @maudyayunda.

Usut punya usut, Maudy Ayunda dan Jesse Choi ternyata telah go public sejak lama. Bukan hanya saat kuliah di Stanford University, Maudy dan Jesse menghadiri acara pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022 lalu.

Melansir Instagram @lambegosiip, Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampak mengobrol santai saat berjalan di resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra. Dalam momen tersebut, Maudy mengenakan kebaya warna pink, seragam bridesmaid. Sementara, Jesse memakai setelan jas dan celana warna biru dongker. Keduanya kompak memakai masker.

Topik Terkait