img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Perjuangan Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya demi mendapat pekerjaan akhirnya membuahkan hasil. Ia akhirnya diterima bekerja di sebuah perusahaan besar dan menjadi sekretaris untuk Mahardika.

Baru diterima bekerja, ternyata Rayya sudah menghadapi masalah dengan Bu Felis. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak lewat sinopsis berikut ini.

Masalah Pekerjaan Rayya

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Berkat kegigihan Rayya mencari pekerjaan, akhirnya ia diterima di sebuah perusahaan besar sebagai sekretaris. Namun siapa sangka ternyata Mahardika menjadi atasannya. Dalam episode ke-16 sore ini Mahardika yang diperankan oleh Indra Brotolaras merupakan atasan tempat Rayya bekerja, ia memerintahkan Rayya untuk melarang siapapun untuk masuk ke ruang meeting.

Bu Felis, ibunya Mahardika datang ke kantor untuk menemui Mahardika dan tanpa sengaja Rayya melarangnya untuk masuk sesuai arahan dari Mahardika. Bu Felis tidak mau tahu, dia sangat membenci Rayya sehingga meminta Mahardika memecatnya. 

Nabil diminta mengubah penampilannya. Pak Robby memerintahkan Siska, sekretarisnya, untuk make over Nabil. Pak Robby juga menyerahkan undangan anniversary Haloma Apparel, perusahaan rekanannya, kepada Nabil untuk mewakili diri dan perusahaan. Malam itu juga Nabil dan Siska ke sebuah butik. Saat bersamaan, ternyata Rayya juga ke butik yang sama bersama dengan Mahardika.

Topik Terkait