img_title
Foto : Instagram/@riomotret

IntipSeleb – Dinar Candy kali ini berhasil buat warganet 'pangling' dengan dandanannya. Jika biasanya terkenal kerap menggunakan busana seksi, kini dirinya pemotretan bak pengantin sungguhan.

Nampaknya Dinar berhasil membuat warganet terpukau dengan hasil pemotretannya. Lantas seperti apa komentar warganet dengan pemotretan ala pengantin dari Dinar Candy? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Warganet Tidak Sabar

Instagram/@riomotret
Foto : Instagram/@riomotret

Meski Dinar Candy akrab dengan kontroversi, namun dirinya juga kerap berhasil membuat warganet kagum dengan kecantikannya. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini bukan hanya cantik, tapi juga memiliki tubuh idaman kebanyakan wanita.

Dinar sudah tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial, seperti Tiktok dan Instagram. Tak heran image pemersatu bangsa sangat melekat pada dirinya.

Kali ini Dinar tidak membuat heboh media sosial dengan keseksiaanya, melainkan keanggunannya ketika pemotretan bak pengantin. Tidak main-main, bersama fotografer kenamaan Indonesia yakni Rio Wibowo alias Rio Motret, kecantikan Dinar diabadikan seperti pengantin sungguhan.

Topik Terkait