img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna lagi-lagi berhasil mencuri perhatian warganet. Kali ini bukan karena joget atau pose seksi, melainkan karena dirinya terlihat islami menggunakan hijab.

Sontak saja busana Lucinta Luna kali ini buat warganet heboh sekaligus kebingungan. Lantas seperti reaksi beragam dari warganet tentang Lucinta Luna yang berhijab? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Lucinta Luna Berhijab

Instagram/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

Tingkah laku Ratu Manjalita akhir-akhir ini kerap mengundang tawa dari warganet. Lewat media sosialnya Lucinta kerap mengikuti tren joget yang berhasil membuat warganet terhibur.

Tentu bukan Lucinta jika tidak memamerkan keseksian. Selain video kocak, dirinya juga masih tetap sering mencuri perhatian publik karena kecantikan dan keseksianya bak wanita tulen. Tak jarang, warganet yang merupakan wanita tulen merasa insecure dengan ratu manjalita.

Unggahan terbaru Lucinta kembali mencuri perhatian warganet. Hanya saja kali ini karena dandanannya yang tak biasa, yakni menggunakan busana islami khusus wanita lengkap dengan hijab. Diketahui Lucinta berbusana seperti itu demi mendatangi acara halal bihalal bos MS Glow.

Topik Terkait