img_title
Foto : Instagram/@virnie_ismail

IntipSeleb – Nama Virnie Ismail sempat booming ketika bergabung pada acara komedi bersama Indra Birowo, Tora Sudiro, dan lainnya. Lama tidak muncul di televisi, kini wajah wanita kelahiran 1979 itu jadi sorotan warganet.

Meski kini sudah tidak aktif di dunia entertainment, Virnie masih aktif bermedia sosial. Dirinya kerap mengunggah foto berselfie ria. Lantas seperti apa wajah Virnie Ismail sekarang? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Makin Cantik

Instagram/@virnie_ismail
Foto : Instagram/@virnie_ismail

Sosok Virnie Ismail dulu memang sempat sering wara-wiri di televisi. Dirinya pernah bergabung di acara komedi terkenal, sehingga popularitasnya tinggi kala itu.

Namun, dirinya kini sangat jarang tampil di televisi Indonesia. Tidak seperti rekan satu acaranya dulu seperti Tora Sudiro dan Indra Birowo yang hingga saat ini masih aktif di dunia entertainment.

Bak menghilang ditelan bumi, kini Virnie menjadi sorotan warganet. Wajah ibu 2 anak itu mencuri perhatian karena dianggap semakin cantik. Lewat Instagramnya Virnie kerap memamerkan kecantikannya, bahkan wajahnya kini terlihat tirus.

Topik Terkait