img_title
Foto : Instagram/@fuji_an

IntipSeleb – Ternyata keramaian tren Gucci Challenge belum habis. Baru-baru ini anak mending artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala, tak mau ketinggalan ikut challenge tersebut.

Lewat Instagram Fuji yang tak lain adik kandung Bibi Ardiansyah, memamerkan video lucu gala kala ikut meramaikan Gucci Challenge. Lantas seperti apa keseruan Gala ketika ikut tren yang masih heboh ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Cara Jalan Jadi Sorotan

Instagram/@fuji_an
Foto : Instagram/@fuji_an

Nama Gala Sky Ardiansyah semakin banyak dikenal semenjak tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Kendati begitu, Gala masih banyak dikelilingi orang-orang yang sayang padanya, contohnya seperti keluarga ayahnya.

Gala kini diasuh oleh keluarga H. Faisal yang tak lain merupakan ayah kandung dari mendiang Bibi Ardiansyah. Kini gala tak kekurangan kasih sayang, terbukti dengan om dan tantenya yang nampak sangat sayang dengan balita tersebut.

Momen Gala kerap dibagikan lewat media sosial, terutama oleh tantenya yang kini banyak dikenal, yakni Fuji. Potret lucu gala kerap menghiasi Instagram pribadinya, termasuk kala mengikuti tren Gucci Challenge.

Topik Terkait