img_title
Foto : Instagram/wanda_haraa @mimibayuh

IntipSeleb – Artis sekaligus pengusaha muda Raffi Ahmad baru saja memberikan tanggapannya terkait isu dan rumor dirinya yang dituding selingkuh dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Klarifikasi dilakukan langsung di Youtube rans Entertainment pada saat Raffi Ahmad Tengah berada di kamar sang istri Nagita Slavina.

Sempat heboh dianggap memiliki hubungan spesial dengan karyawannya, pria yang kerap disapa Sultan Andara tersebut akhirnya buka suara. Kira-kira seperti apa tanggapan Raffi Ahmad terkait isu selingkuh dengan Mimi Bayu? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi Raffi Ahmad Usia Disebut Selingkuh dengan Mimi Bayuh 

YouTube/RANS Entertainment
Foto : YouTube/RANS Entertainment
 

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad, baru-baru ini sempat beredar kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad terhadap karyawan RANS Entertainment sendiri yaitu Mimi Bayuh. 

Sebelumnya, gosip dugaan per-selingkuhan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad ini pertama kali diekspose akun Instagram @danunyinyir. Nama Mimi Bayu sontak menjadi pusat perbincangan panas publik, usai terseret dan dituding berselingkuh dengan suami Nagita Slavina.

Belum lama ini Raffi Ahmad turut mengajak Mimi Bayuh naik jet pribadi bersama. Saat Raffi Ahmad bersama Mimi Bayuh dan keluarganya, tak terlihat sosok Nagita Slavina maupun karyawan Rans Entertainment lainnya.

Topik Terkait