img_title
Foto : Instagram/kiwilcomedy

IntipSeleb – Kiwil sebelumnya dikabarkan terserang penyakit yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Tubuhnya digerogoti virus dan terasa sangat sakit hingga membuat komedian ini kepikiran sakratul maut. 

Beruntung kini Kiwil sudah membaik dan bisa tampil di salah satu program TV. Namun, netizen memenuhi unggahan Kiwil dengan menyinggung soal karma. Seperti apa singgungan netizen ke Kiwil? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kiwil Curhat Kepikiran Mau Mati

Instagram/kiwilcomedy
Foto : Instagram/kiwilcomedy

Sebelumnya, Venti Figianti, istri Kiwil mengungkapkan jika sakit yang diderita suaminya itu sudah terasa sejak awal lebaran lalu. Saat itu Kiwil mengeluh sakit kepala dan pengelihatan yang berkurang.

Kiwil menyampaikan jika yang ia ketahui saat itu hanya sudah banyak virus yang berada di tubuhnya. Hal itu juga yang diucapkan dokter kepada Venti. 

Saat sakit dan tubuhnya dipenuhi dengan virus yang belum diketahui jenisnya itu membuat komedian tersebut merasa sangat kesakitan. Tubuhnya seperti ditusuk tombak dan kepikiran sakratul maut. Kiwil merasa saat itu ingin mati saja lantaran tak kuat dengan sakit yang ia terima. 

Topik Terkait