img_title
Foto : Instagram/owliasarah

IntipSeleb – Artis cantik Aulia Sarah namanya tengah menjadi sorotan usai membintangi film KKN Desa Penari. Berperan sebagai tokoh utama dalam film tersebut, Aulia Sarah mengaku jika dirinya sempat bertemu dengan Badarawuhi yang asli.

Sukses memainkan karakter sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah menceritakan pengalamannya saat didatangi oleh Badarawuhi asli yang memiliki wajah mirip dengannya. Lantas kira-kira seperti apa reaksi Aulia Sarah bertemu dengan sosok misterius tersebut? Simak artikelnya berikut ini. 

Aulia Sarah Ngaku Ketemu Badarawuhi Asli 

Instagram/owliasarah
Foto : Instagram/owliasarah

Artis cantik dan multitalenta Aulia Sarah kembali menyedot perhatian publik. Selain sukses perannya membintangi badarawuhi dalam film fenomenal KKN Desa Penari, artis berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan hal baru.

Mengaku jika dirinya sempat didatangi dan bertemu langsung dengan badarawuhi yang asli, Aulia Sarah merasa terkejut lantaran sosok badarawuhi asli memiliki wajah yang sama persis dengan dirinya. Sempat tak percaya dan merasa Jika semua itu mimpi, Aulia Sarah pun dibantu oleh salah satu anak indigo yang menyatakan jika memang benar adanya sosok badarawuhi asli telah menemui dirinya.

Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program Tv, Aulia Sarah mengungkapkan dengan gamblang kepada sara Wijayanto yang selama ini terkenal sering berinteraksi dengan banyak sosok gaib misterius. Merasa sedikit ketakutan, Sarah Aulia waswas saat hal aneh tersebut menghantui dirinya.

Topik Terkait