img_title
Foto : Instagram/viral62com

IntipSeleb – Baru-baru ini, Doddy Sudrajat mengunjungi makam mendiang putrinya, Vanessa Angel di kawasan Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Namun, ada sejumlah netter yang mencibir ziarah yang dilakukan oleh Doddy tersebut.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan Doddy Sudrajat di Instagram pribadi miliknya. Dari situ juga, terungkap agama yang dianut oleh Doddy Sudrajat. Penasaran fakta sesungguhnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ziarah ke Makan Vanessa Angel

Instagram/ @tiara_marleen1
Foto : Instagram/ @tiara_marleen1

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Doddy Sudrajat terlihat baru saja mendatangi makam mendiang putri tercintanya, Vanessa Angel. Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa ia berziarah dengan sejumlah orang baik dan tulus yang selalu mendukung dirinya dan Mayang.

“Ziarah kemakam Vanessa bersama orang-orang baik dan tulus yang selalu support daddy dan mayang,” ucap Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb di Instagram @dodysoedrajat_1 pada Rabu, 25 Mei 2022.

Namun, ada netter yang mencibir apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat tersebut. Netter tersebut mengatakan bahwa aura yang keluar dari Doddy Sudrajat merupakan aura gelap.

Topik Terkait