img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Vina Panduwinata, Albertine Panduwinata meninggal dunia pada usia 93 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan oleh akun Instagram, @panduwinataa. Melalui postingan Instagram storiesnya. Ibunda Vina Panduwinata meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di RS Puri Cinere. 

"INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROJIUN. Telah meninggal dunia Ibu, Mertua, Nenek, Buyut, Canggah kami tercinta: Ibu Hj. Albertine Panduwinata Binti Yohakim Supit (93th) Pada Hari : Rabu Tanggal : 25 Mei 2022 Pukul : 08:30 WIB Di: RS Puri Cinere. Mohon dimaafkan segala kesalahan Dan keikhlasan Doanya," tulis akun Instagram, @panduwinataa.

Jenazah ibunda Vina Panduwinata, Albertine Panduwinata akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Nantinya akan dimakamkan di makam keluarga di daerah Bogor, Jawa Barat. 

"Rumah Duka: Lebak Lestari residence JL. Taman Lebak Bulus IV Blok X no.5 Jakarta Selatan. Akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Batu Tapak Bogor pada Hari ini Ba'da Zuhur," tulisnya. 

"Kami Yang berdukacita: 1. Deece Panduwinata 2. Doddy Panduwinata 3. Erna Panduwinata 4. Irma Panduwinata 5. Boyke Panduwinata 6. Wieke Panduwinata 7. Maya Panduwinata 8. Vina Panduwinata 9. Donny Panduwinata 10. Jani Panduwinata. Beserta Seluruh keluarga Besar," tutupnya. 

Topik Terkait