img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Roy Kiyoshi sebelumnya mengaku ingin mengubah pekerjaannya dari paranormal menjadi komedian. Tampaknya, keinginannya itu perlahan sudah mulai terwujud. 

Ia kerap muncul dalam beberapa program TV dan merubah karakternya dari sosok yang misterius menjadi gemas. Lantas, seperti apa perubahan Roy Kiyoshi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Roy Kiyoshi Berubah Jadi Kiyowo

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Secara mengejutkan, paranormal ikonik yang sudah dikenal publik ini tiba-tiba saja membuat heboh para penggemarnya. Sebab, Roy Kiyoshi mengaku ingin mengubah profesinya menjadi seorang komedian.

Hal ini ia ungkapkan saat merayakan tahun baru Imlek 2022. Roy Kiyoshi mengatakan ingin mencoba peruntungan baru di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, ia mengaku sudah mencoba semua bidang di dunia hiburan tetapi untuk menjadi komedian Roy Kiyoshi belum mencoba sama sekali. Roy berharap agar ada program untuknya masuk sebagai komedian.

“Aku berharap tahun ini pengen punya resolusi punya program reguler di komedi. Main film udah, sinetron udah, tinggal program komedi yang pengen dicobain,” ucap Roy Kiyoshi saat ditemui awak media di kediamannya, 1 Febuari 2022.

Topik Terkait