img_title
Foto : Instagram/ @thereal_rezkyadhitya

IntipSeleb – Pengadilan Tinggi Negeri mengumumkan bahwa Rezky Aditya sah sebagai ayah biologis anak perempuan dari Wenny Ariani yaitu Naira Kaemita. Namun, Citra Kirana mengetahui hal itu mengungkapkan dirinya tetap selalu bersama Rezky Aditya.

Hal itu disampaikan oleh Citra Kirana dalam unggahan video di akun Instagram miliknya. Penasaran apa saja yang disampaikannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Citra Kiranairana dan Rezky Aditya

Instagram/thereal_rezkyaditya
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

Sudah bukan rahasia lagi, Rezky Aditya beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik atas tudingan yang diungkap oleh Wenny Ariani.

Bukan tanpa alasan, Rezky Aditya kala itu disebut-sebut memiliki seorang anak sebelum menikah dengan Citra Kirana. Nama Wenny Ariani pun langsung mencuri perhatian publik lantaran pengakuan mengejutkan mengenai anak di luar nikah dengan Rezky Aditya tersebut.

Majelis Hakim menyatakan Rezky Aditya telah melakukan perbuatan melawan hukum. Pengadilan Tinggi Negeri Banten pun menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau yang biasa dipanggil Kekey.

Topik Terkait