img_title
Foto : Instagram/ @thereal_rezkyadhitya

IntipSeleb – Pengadilan Tinggi Negeri mengumumkan bahwa Rezky Aditya sah sebagai ayah biologis anak perempuan dari Wenny Ariani yaitu Naira Kaemita. Namun, Citra Kirana mengetahui hal itu mengungkapkan dirinya tetap selalu bersama Rezky Aditya.

Hal itu disampaikan oleh Citra Kirana dalam unggahan video di akun Instagram miliknya. Penasaran apa saja yang disampaikannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Citra Kiranairana dan Rezky Aditya

Instagram/thereal_rezkyaditya
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

Sudah bukan rahasia lagi, Rezky Aditya beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik atas tudingan yang diungkap oleh Wenny Ariani.

Bukan tanpa alasan, Rezky Aditya kala itu disebut-sebut memiliki seorang anak sebelum menikah dengan Citra Kirana. Nama Wenny Ariani pun langsung mencuri perhatian publik lantaran pengakuan mengejutkan mengenai anak di luar nikah dengan Rezky Aditya tersebut.

Majelis Hakim menyatakan Rezky Aditya telah melakukan perbuatan melawan hukum. Pengadilan Tinggi Negeri Banten pun menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau yang biasa dipanggil Kekey.

Di tengah ramainya pemberitaan ini, Citra Kirana, istri Rezky, tetap tenang menjalani aktivitas bersama sang putra, Attar. Selain itu, dipantau melalui unggahan video di kanal Instagram @citraciki, Citra Kirana mengunggah video kompilasi kebersamaannya dengan Rezky Aditya. 

Video itu menunjukan Rezky Aditya bicara diawal "Iam with you. (Aku bersamamu)." Kemudian video itu memutar kebersamaan pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya selama ini.

Bukan hanya itu, kompilasi video kebersamaan mereka diiringi lagu Rizky Febian berjudul 'Hingga Tua Bersama'. Seolah-olah Citra Kirana berbicara dalam unggahan video dan caption yang ditulisnya.

"I'm with you, always. (Aku selalu bersamamu)." Ungkap Citra Kirana dalam Instagram miliknya @citraciki yang dilansir pada Rabu 25 Mei 2022.

Komentar warganet

Instagram/citraciki
Foto : Instagram/citraciki

Video kebersamaan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang dibagikan perempuan satu anak ini mengundang komentar warganet. Dari video itu banyak yang menilai bahwa Citra Kirana memiliki hati yang lapang.

"Doa terbaik untuk kalian dan sekeluarga (emoji hati)" ungkap warganet.

"Peluk (emoji hati)" tambah akun lainnya yang ramai membagikan komentar dengan emoji hati.

"Doa terbaik untuk ibu dan bapak pasangan baik hati" timpal netizen berikutnya.

"Bahagia selamanya till jannah," tulis akun lainnya dengan banyak emoji hati.

"Istri yang benar-benar istimewa, pertahanin rumah tangganya kak sampai jannah. Ingat semua orang punya masalalu. (Emoji hati)" komentar netter terhadap Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dilansir pada Rabu 25 Mei 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait