img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Komedian, Kiwil sempat mengalami sakit yang diakibatkan oleh virus dalam tubuhnya. Ia harus terbaring lemas di sebuah rumah sakit agar dapat memulihkan kondisinya. Saat sakitnya terasa sangat parah bahkan ia merasa seperti sedang Sakaratul Maut. 

Sosok almarhum Sapri lah yang saat itu sangat diingat oleh Kiwil ketika dirinya mengalami sakit yang begitu parah. Seperti apa cerita dari Kiwil? Berikut artikelnya. 

Alami Sakit 

Instagram/kiwilcomedy
Foto : Instagram/kiwilcomedy

Pelawak Kiwil mengungkapkan sakit yang dideritanya akibat virus yang cukup banyak. Kini kondisinya sudah membaik dengan meminum obat medis dan herbal. 

"Sekarang selain obat obatan dari dokter kita ada minum juga herbal, diimbangi seperti itu, ada ke sukabumi juga ada terapi gitu. kalau sekarang sih selain obat-obatan dari dokter kita ada minum herbal," ucap Venti Figianti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Kiwil pun mengungkapkan sosok almarhum Sapri menjadi salah satu yang diingatnya saat sakit. Sebab, Kiwil merasa mengalami hal yang sama dengan almarhum ketika sedang sakit. 

Topik Terkait