img_title
Foto : Instagram/m10_official @ariefmuhammad

IntipSeleb – Kabar Bahagia datang dari dunia sepak bola tanah air. Pasalnya yang selama ini ditunggu-tunggu sang legendaris pesepak bola dunia Mesut Ozil telah tiba di Jakarta pada malam tadi.

Disambut begitu antusias oleh tim Concave Indonesia, Mesut Ozil langsung disuguhkan dengan makanan khas Indonesia yaitu rendang. Melihat Mesut Ozil makan rendang, selebgram Arif Muhammad memberikan respon kecewa. Kira-kira seperti apa respon Arief Muhammad? Langsung di Scroll artikel berikut ini.

Mesut Ozil Makan Rendang, Arief Muhammad 'Kecewa' 

Instagram/m10_official @ariefmuhammad
Foto : Instagram/m10_official @ariefmuhammad
 

Kedatangan Mesut Ozil di Indonesia disambut baik oleh tim Concave. Beberapa aktivitas Mesut Ozil saat tiba di Jakarta, tampak iya pamerkan dalam postingan story Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Mesut Ozil terlihat memamerkan Tengah menikmati hidangan khas Indonesia yang begitu fenomenal yaitu rendang dan nasi padang. Hal tersebut dipamerkan langsung oleh Ozil, dengan caption luar biasa.

"RENDANG, delicous Indonesian food," tulis Ozil di stories Instagram @m10_official, dilansir IntipSeleb Rabu, 25 Mei 2022.

Topik Terkait