img_title
Foto : Secretnumber.official/instagram

IntipSeleb – Sosok Dita Karang Secret Number di kancah internasional telah mendapatkan perhatian publik karena segudang prestasinya. Setelah debut dengan Secret Number, Dita Karang mendapatkan apresiasi dari Kedutaan Besar Indonesia Korea.

Bukan hanya Dita Karang yang mendapatkan apresiasi, tapi juga Gracia Polly atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia. Yuk simak artikel berikut ini!

Dita Karang dapat penghargaan

Twitter/ditakarang
Foto : Twitter/ditakarang

Penyanyi yang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini berasal dari Yogyakarta, setelah lulus SMA, Dita menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika. Ia menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2017. Setelah lulus, Dita mengikuti audisi dan diterima.

Sebelum debut, Dita menjalani masa pelatihan di Born Star Training Center di New York. Ia memulai debut pertamanya dengan Secret Number, girlband asal Korea Selatan dibawah naungan agensi Vine Entertainment pada 19 Mei 2020.

Jadi anak bangsa yang berkarir di Korea, Dita Karang tampil bersama Duta Besar Indonesia-Korea. Mengutip Twitter Starfess, Dita Karang berhasil mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya menjadi anak bangsa yang telah berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. 

Berita Terkait
Topik Terkait