img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aghniny Haque kini mulai dikenal dan berhasil melambungkan namanya lewat perannya sebagai Ayu di film KKN di Desa Penari. Dalam film tersebut, ia beradegan mesra sampai berciuman intim dengan Achmad Megantara yang berperan sebagai Bima. 

Lewat bakatnya itu, publik kerap penasaran dengan kehidupan Aghniny Haque dan terkuak agamanya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ciuman Intim dengan Megantara

instagram/kknmovie
Foto : instagram/kknmovie

Aghniny Haque sukses mencuri perhatian publik ketika berhasil memerankan Ayu dalam film KKN di Desa Penari. Ia menjadi seorang gadis yang mengikuti perkataan Jin untuk memikat Bima, sosok lelaki yang ia sukai. 

Sayangnya, Bima yang diperankan Achmad Megantara ini menyukai Widya. Merasa tak terima, ia kemudian memikat Bima dengan selendang pemberian Badarawuhi dan melakukan adegan intim. 

Adegan intim yang dilakukan Aghniny Haque dan Achmad Megantara membuat para penonton geram bahkan tak sedikit yang kesal dengan hal tersebut. Meski begitu, adegan tersebut menjadi salah satu sorotan publik yang membuat film KKN di Desa Penari masih ditonton sampai saat ini. 

Adegan berani hingga intim tampaknya bukan pertama kali Aghniny Haque lakukan. Ia juga berhasil memikat para penonton lewat serial Sianida dan melakukan adegan mesra dengan Jihane Almira. Dalam serial tersebut, Aghniny bahkan tak segan melakukan adegan ciuman di depan banyak orang ketika tengah break syuting. 

Agama Aghniny Haque 

instagram/aghninyhaque
Foto : instagram/aghninyhaque

Sukses dengan film KKN di Desa Penari, publik kerap penasaran dengan kehidupan pribadi Aghniny Haque. Bahkan tak sedikit yang mencari agama Aghniny Haque. Diketahui bahwa agama Aghniny Haque adalah Islam. 

Jauh sebelum berakting, Aghniny Haque diketahui mengawali kariernya sebagai atlet taekwondo. Ia menggeluti Seni bela diri sejak kelas 5 SD dan kemudian berhasil bergabung dengan Timnas Taekwondo pada 2011.

Aghniny Haque berhasil membawa medali perunggu dan menyabet medali emas di pertandingan Islamic Solidarity (ISG) 2013 di Sea Games 2013. Sayangnya, pada pertandingan Sea Games 2015 yang dilaksanakan di Singapura, Aghniny mengalami cedera lutut kanan dan kiri. Ia harus rela didegradasi demi memulihkan cederanya tersebut. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait