img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aghniny Haque kini mulai dikenal dan berhasil melambungkan namanya lewat perannya sebagai Ayu di film KKN di Desa Penari. Dalam film tersebut, ia beradegan mesra sampai berciuman intim dengan Achmad Megantara yang berperan sebagai Bima. 

Lewat bakatnya itu, publik kerap penasaran dengan kehidupan Aghniny Haque dan terkuak agamanya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ciuman Intim dengan Megantara

instagram/kknmovie
Foto : instagram/kknmovie

Aghniny Haque sukses mencuri perhatian publik ketika berhasil memerankan Ayu dalam film KKN di Desa Penari. Ia menjadi seorang gadis yang mengikuti perkataan Jin untuk memikat Bima, sosok lelaki yang ia sukai. 

Sayangnya, Bima yang diperankan Achmad Megantara ini menyukai Widya. Merasa tak terima, ia kemudian memikat Bima dengan selendang pemberian Badarawuhi dan melakukan adegan intim. 

Adegan intim yang dilakukan Aghniny Haque dan Achmad Megantara membuat para penonton geram bahkan tak sedikit yang kesal dengan hal tersebut. Meski begitu, adegan tersebut menjadi salah satu sorotan publik yang membuat film KKN di Desa Penari masih ditonton sampai saat ini. 

Topik Terkait