img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dalam sebuah wawancara, Puput Pujiarti atau dulu lebih dikenal sebagai Puput Sudrajat itu menguak fakta yang menghebohkan. Puput mengaku bahwa Vanessa Angel cukup sering curhat masalah pribadi kepadanya.

Meski jarang terkspos media, namun mantan istri Doddy Sudrajat tersebut mengaku cukup dekat dengan mendiang Vanessa. Ingin tahu kabar selengkapnya? Yuk scroll kebawah artikel berikut ini.

Vanessa Angel Kerap Kali Curhat Masalah Doddy

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Seperti dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada 25 Mei 2022, Puput Pujiarti mengaku jarang menggembar-gemborkan kedekatannya dengan mendiang Vanessa Angel. Puput mengaku Vanessa sempat beberapa kali curhat soal masalah pribadinya kepadanya.

“Aku nggak pernah up ke media ya tentang kedekatan, nggak banyak juga orang yang tahu, hanya orang-orang inti dan anak-anak aja. Termasuk Chika, Mayang itu tahu banget aku deket sama dia (Vanessa Angel), dan bahkan sama daddy (Doddy Sudrajat) itu nggak tahu kita sering ketemuan.” Ungkap Puput.

Ia mengaku bahwa Vanessa yang menginginkan pertemuan tersebut secara diam-diam. Puput juga menjelaskan hal ini dilakukan agar mendiang bisa leluasa curhat terkait masalah pribadinya.

Topik Terkait