img_title
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Beredar video makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang telah diperbaiki. Makam keduanya yang terletak di Taman Makam Islam Malaka telah dipercantik dengan marmer warna hitam.

Padahal sebelumnya, Doddy Sudrajat memastikan makam Vanessa Angel pasti akan dipindahkan pada Oktober 2022 mendatang. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Diperbaiki

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata sudah diperbaiki. Melansir Instagram @viral62com, makam keduanya telah dipercantik dengan marmer warna hitam. Begitu juga dengan nisan Vanesa dan Bibi, yang kini memiliki bentuk seperti buku yang tengah dibuka.

Pada keterangan, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah direnovasi oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Hal itu disampaikan oleh Marissya Icha.

Seraya berucap syukur, Marissya Icha mengungkapkan harapan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 terhadap makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pengusaha skincare tersebut berharap makam Vanessa tidak jadi dipindahkan, sebab telah direnovasi.

Topik Terkait