img_title
Foto : Instagram/intan_nuraini23

IntipSeleb – Pemain sinetron Intan Nuraini kini jarang tampil di hadapan layar kaca televisi. Genap berusia 37 Tahun pada 23 Maret 2022 kemarin, Intan Nuraini seolah tak menua.

Kini dirinya fokus menjadi ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. Telah lama menggunakan hijab, Intan Nuraini membuat para pengikutnya di media sosial terkejut usai unggah postingan tanpa hijab. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Unggah Foto Tanpa Hijab

Instagram/intan_nuraini23
Foto : Instagram/intan_nuraini23

Pesinetron Intan Nuraini merupakan artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 23 Maret 1985. Selain berakting, dirinya juga merupakan alumni jebolan Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Indonesia UI yang merambah dunia tarik suara.

Intan dikenal sebagai ikon pasangan remaja bersama penyanyi dan bintang sinetron Sahrul Gunawan. Namun hubungan mereka akhirnya berakhir karena isu adanya orang ketiga dalam hubungan dara manis berlesung pipi ini. Usainya, Intan Nuraini menjalin hubungan dengan Donny Azwan Putra dan mengakhiri masa lajangnya tersebut dengan menikah pada 30 Oktober 2011.

usainya, Intan Nuraini mulai jarang tampil di layar kaca. Bahkan dirinya juga mulai menggunakan hijab selama menikah. Sehingga kini Intan menjadi salah satu artis yang disebut panutan dalam gaya hijab.

Topik Terkait