img_title
Foto : Whatsnewindonesia.com

IntipSeleb – Alun-alun Bandung tak hanya menjadi daya tarik bagi warga lokal, namun juga digemari oleh masyarakat dari luar daerah. Kota Bandung sendiri memang memiliki daya tarik spesial yang tidak ditemukan di kota-kota lainnya.

Di kota ini juga mudah untuk menemukan berbagai tempat wisata menarik yang ampuh menyegarkan pikiran dan menghilangkan penat. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata sejarah hampir semuanya tersedia.

Nah, salah satunya adalah keberadaan Alun-alun Bandung ini yang merupakan ruang terbuka favorit bagi para pengunjung. Tak hanya sekadar ruang terbuka biasa, tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang akan membuat Anda betah menghabiskan waktu berlama-lama.

Selain itu, di area sekitar Alun-alun Kota Bandung terdapat beberapa destinasi menarik yang bisa dikunjungi. Lantas, apa sajakah itu? Simak selengkapnya lewat pembahasan berikut ini.

Kelebihan dan Fasilitas Alun-alun Bandung

Pinterest/Rizkia P
Foto : Pinterest/Rizkia P

1. Fasilitas WiFi Gratis

Ini merupakan kelebihan yang mungkin menjadi favorit para pengunjung. Dengan kehadiran WiFi gratis, tentunya pengunjung dapat lebih betah menghabiskan banyak waktu di area ini. Anda pun dapat bersantai di atas rumput sintetis yang lembut sambil menikmati berbagai konten menarik di dunia maya.

2. Ruang Baca dan Wahana Edukatif Lainnya

Topik Terkait