img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Jessica Mila harus berurusan dengan serangkaian kejadian menyeramkan serta deretan penampakan sosok gaib yang hanya bisa dilihat oleh dirinya sendiri. Itu semua akibat keputusannya untuk membuka mata batin.

Gangguan demi gangguan dirasakannya, bahkan sampai melukai secara fisik. Lantas bagaimana nasib Jessica Mila selanjutnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mengalami Gangguan Gaib

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Tidak semua orang dilahirkan ke dunia ini memiliki mata batin yang terbuka. Pengertian mata batin sendiri adalah kemampuan istimewa yang dimiliki seseorang untuk bisa melihat dan merasakan sesuatu lebih dalam.

Di minggu kedua penayangan KKN (Kumpulan Kisah Ngeri), ANTV hadirkan film Mata Batin malam ini, Rabu, 25 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.  Film Mata Batin yang rilis pada tahun 2017 mengisahkan mengisahkan Alia (Jessica Mila) untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal dunia.

Ia dan Abel (Bianca Hello), adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka. Tapi disana Abel sering bersikap aneh dan ketakutan, serta tidak menyukai rumah itu karena, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka.

Topik Terkait