img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih memang tidak mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi. Hanya ada dua pilihan untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan percintaan, antara berdamai atau putus. Delapan artis ini memilih jalan dengan memutuskan hubungan.

Setelah putus, artis-artis ini memilih untuk menikahi orang lain. Meski begitu, hubungan mereka dengan mantannya tetap terjalin baik. Buktinya, tidak terbawa perasaan atau baper, mereka mau memenuhi undangan dan hadir di hari pernikahan mantannya. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Billy Syahputra

Sumber: VIVA.co.id 

Billy Syahputra ​sempat menjalin cinta dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Tapi hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pada 2018 lalu, Syahnaz dinikahi pria bernama Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda. Seperti diketahui, Billy memiliki hubungan dekat dengan Raffi sebagai sahabat mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Di hari bahagia itu, Billy pun menyiapkan mental untuk menghadiri pernikahan Syahnaz. Kini, Syahnaz dan Jeje telah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kembar.

Anang Hermansyah

Ashanty dan ANang

Topik Terkait