img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Nama Uya Kuya memang terkenal dengan tudingan settingan. Saking melekatnya image tersebut, membuat publik sulit percaya padanya, termasuk ketika dirinya bermasalah dengan sosok Medina Zein.

Meski begitu, Uya menegaskan kali ini dirinya tidak melakukan settingan. Lantas bagaimana reaksi selengkapnya Uya ketika merasa ditipu namun dianggap settingan? Simak hanya di artikel berikut ini.

Bantah Settingan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Uya Kuya kerap menjadi pemandu acara dari sebuah acara settingan. Tak hanya itu, dirinya mengaku dengan terang-terangan bahwa dirinya memang sering melakukan settingan dengan tujuan hiburan. Itulah mengapa ayah 2 anak itu sangat lekat dengan image 'settingan'.

Bahkan dengan masalah yang dirinya hadapi kini banyak pihak yang menganggap dirinya settingan. Publik terlanjur menilai Uya terbiasa dengan hal-hal yang diatur alias di-setting.

Kendati begitu, terutama untuk permasalahan yang sedang berjalan, dirinya menegaskan bukan settingan. Uya mengungkapkan dirinya benar-benar merasa ditipu oleh wanita bernama Medina Zein. Diketahui permasalahan berawal dari jual beli mobil.

Topik Terkait