img_title
Foto : Instagram/andiarsyil

IntipSeleb – Aktor Andi Arsyil yang merupakan pemeran film Ketika Cinta Bertasbih baru-baru ini aktif bagikan foto-foto liburannya di Eropa. Dalam salah satu postingannya, ia memperlihatkan momen ketika dirinya asyik mengunjungi Vatikan.

Ternyata, dalam foto tersebut Andi Arsyil berpose di depan gereja. Netizen pun sontak mengingatkan soal agama kepadanya. Seperti apa potret Andi Arsyil saat asyik berfoto di Vatikan? Intip selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Liburan Keliling Eropa

Instagram/andiarsyil
Foto : Instagram/andiarsyil

Andi Arsyil Rahman atau yang dikenal dengan Andi Arsyil, telah dikenal luas sejak membintang film Ketika Cinta Bertasbih sebagai karakter Muhammad Furqon. Belakangan ini, ia diketahui sedang menikmati liburannya berjalan-jalan keliling Eropa. Dari berbagai tempat yang dikunjunginya, Andi menyempatkan diri menginjakkan kaki di Roma dan juga Vatikan.

Hal itu terlihat dari postingannya di Instagramnya yaitu @andiarsyil yang menunjukkan kemegahan Colloseum di Roma, Italia. Penampilannya selama di Italia terlihat santai dengan hanya mengenakan kaus putih, celana pendek hitam, dan sepatu senakers yang berwarna senada dengan kausnya.

Setelah mengunjungi Colloseum, aktor berusia 34 tahun itu melanjutkan perjalanan ke Vatikan. Sesampainya di sana, ia tak lupa menyempatkan diri berfoto di depan kemegahan gedung Vatikan. Ternyata, saat itu ia berfoto di depan gereja.

Terbukti dari penampakan menara tinggi menjulang yang di bagian atasnya terdapat lambang salib. Sontak beberapa netizen pun mengingatkan soal agama di kolom komentarnya.

Jangan pindah agama bang,” komentar seorang netizen.
Agak kaget ya kak ternyata latar belakangnya ada gereja wkwkwk,” tulis yang lainnya.
Ada gereja di belakangnya kak,” sahut netizen lain ikut menyoroti.

Bandingkan Keindahan Italia, Perancis dan Indonesia

Instagram/andiarsyil
Foto : Instagram/andiarsyil

Aktivitasnya liburan keliling Eropa rupanya membuat Andi Arsyil tetap teringat akan Tanah Airnya, yakni Indonesia. Dalam Instagram Story, ia sempat membandingkan keindahan yang dimiliki Italia, Perancis, dengan Indonesia. Menurutnya, Indonesia pun memiliki keunggulan tersendiri yaitu pulau-pulaunya yang indah.

Kalo orang Itali punya capri, orang Perancis punya ST. Tropez, orang Indonesia punya banyak pulau yang indah,” tulis Andi Arsyil lewat Instagram Story.

Berita Terkait
Topik Terkait