img_title
Foto : Instagram/andiarsyil

IntipSeleb – Aktor Andi Arsyil yang merupakan pemeran film Ketika Cinta Bertasbih baru-baru ini aktif bagikan foto-foto liburannya di Eropa. Dalam salah satu postingannya, ia memperlihatkan momen ketika dirinya asyik mengunjungi Vatikan.

Ternyata, dalam foto tersebut Andi Arsyil berpose di depan gereja. Netizen pun sontak mengingatkan soal agama kepadanya. Seperti apa potret Andi Arsyil saat asyik berfoto di Vatikan? Intip selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Liburan Keliling Eropa

Instagram/andiarsyil
Foto : Instagram/andiarsyil

Andi Arsyil Rahman atau yang dikenal dengan Andi Arsyil, telah dikenal luas sejak membintang film Ketika Cinta Bertasbih sebagai karakter Muhammad Furqon. Belakangan ini, ia diketahui sedang menikmati liburannya berjalan-jalan keliling Eropa. Dari berbagai tempat yang dikunjunginya, Andi menyempatkan diri menginjakkan kaki di Roma dan juga Vatikan.

Hal itu terlihat dari postingannya di Instagramnya yaitu @andiarsyil yang menunjukkan kemegahan Colloseum di Roma, Italia. Penampilannya selama di Italia terlihat santai dengan hanya mengenakan kaus putih, celana pendek hitam, dan sepatu senakers yang berwarna senada dengan kausnya.

Setelah mengunjungi Colloseum, aktor berusia 34 tahun itu melanjutkan perjalanan ke Vatikan. Sesampainya di sana, ia tak lupa menyempatkan diri berfoto di depan kemegahan gedung Vatikan. Ternyata, saat itu ia berfoto di depan gereja.

Topik Terkait