img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kelakuan Medina Zein semakin terbongkar, terutama sejak berselisih dengan Uya Kuya. Lewat kanal YouTubenya, artis tersebut sengaja mengundang pihak-pihak yang mengaku pernah dirugikan.

Uya memberikan fasilitas kepada pihak-pihak yang merasa ditipu oleh Medina. Hal tersebut semakin menguak modus yang kerap dilakukan ternyata secara garis besar serupa. Lantas apa sebenarnya yang membuat Uya Kuya akhirnya terlena oleh bujukan sosok Medina hingga mengaku ditipu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terlalu Positif Thinking

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Uya Kuya pastinya sudah mengetahui deret permasalah yang menyeret nama Medina Zein. Anehnya ayah 2 anak tersebut masih bisa terlena oleh iming-iming Medina hingga akhirnya tersadar merasa ditipu.

Ternyata bukan tanpa alasan, Uya ngaku mengetahui tapi tidak menghiraukan. Dirinya beralasan berpikir positif sehingga tak disangka akan merasa ditipu. Terlebih uang yang sudah dikeluarkan bukanlah jumlah yang sedikit.

"Gue selalu berpikiran bahwa kalau dia bermasalah dengan orang lain tidak bermasalah dengan gue," ungkap Uya saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022.

Topik Terkait