img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kelakuan Medina Zein semakin terbongkar, terutama sejak berselisih dengan Uya Kuya. Lewat kanal YouTubenya, artis tersebut sengaja mengundang pihak-pihak yang mengaku pernah dirugikan.

Uya memberikan fasilitas kepada pihak-pihak yang merasa ditipu oleh Medina. Hal tersebut semakin menguak modus yang kerap dilakukan ternyata secara garis besar serupa. Lantas apa sebenarnya yang membuat Uya Kuya akhirnya terlena oleh bujukan sosok Medina hingga mengaku ditipu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terlalu Positif Thinking

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Uya Kuya pastinya sudah mengetahui deret permasalah yang menyeret nama Medina Zein. Anehnya ayah 2 anak tersebut masih bisa terlena oleh iming-iming Medina hingga akhirnya tersadar merasa ditipu.

Ternyata bukan tanpa alasan, Uya ngaku mengetahui tapi tidak menghiraukan. Dirinya beralasan berpikir positif sehingga tak disangka akan merasa ditipu. Terlebih uang yang sudah dikeluarkan bukanlah jumlah yang sedikit.

"Gue selalu berpikiran bahwa kalau dia bermasalah dengan orang lain tidak bermasalah dengan gue," ungkap Uya saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022.

"Nah itu gue tidak mendengarkan (terkait kasus Medina yang lain), karena gue orangnya terlalu positif pada saat itu," lanjut Uya.

Tampaknya pikiran positif Uya tidak berbanding lurus dengan kenyataan yang ada. Dirinya harus merasakan pahitnya merasa ditipu. Akhirnya minggu lalu dirinya bertindak tegas, yakni secara resmi melaporkan Medina ke pihak berwajib dengan dugaan penipuan.

Ngaku Trauma

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Uya Kuya membeberkan hari ini merupakan pengalaman pertamanya diperiksa sebagai pelapor. Tentu tak pernah disangka pada akhirnya bisa merasa tertipu dengan sosok yang sebenarnya sudah sering diisukan menipu.

Tidak menampik Uya merasa trauma dengan kejadian ini. Terlebih banyak hal yang perlu diurus sehingga membuatnya lelah.

"Kalau trauma ya pasti traumalah karena ini seumur hidup gue buat begini-begini (urus penipuan) belum pernah, makanya seumur hidup gue ini liat wartawan banyak banget gue kaya artis," ujar Uya

"Kalau dibilang maunya gue, ya gue ga mau jadinya capek kaya gini lah bolak balik harus dijalani atas laporan gue. Tapi yaudah semoga berakhir dengan baik ya," lanjut Uya Kuya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait