img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Proses hukum atas laporan Uya Kuya terhadap Medina Zein terus berlanjut. Hari ini, Rabu, 25 Mei 2022, ayah 2 anak tersebut mendatangi Polda Metro Jaya ditemani sang istri guna memberikan keterangan.

Niat awal mengaku tak ingin memperpanjang, kini Uya mantap bertindak tegas. Sudah terlanjut memilih jalur hukum, akankah Uya menerima jika diajak berdamai oleh Medina? Simak Selengkapnya di artikel berikut ini.

Akui Bodoh

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Uya Kuya nyatanya bukan publik figur pertama yang bermasalah dengan Medina Zein. Sebelumnya pengusaha tersebut sempat berselisih dengan pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Terakhir sebelum dengan Uya, terkuak Medina memiliki masalah dengan selebgram Marissya Icha dan pengusaha asal Surabaya atas dugaan penipuan jual beli tas.

Meski sudah beberapa kali diduga menipu beberapa pihak, bahkan hingga berurusan dengan polisi. Nyatanya Uya Kuya seakan tutup mata dengan fakta yang ada, hingga akhirnya merasa ditipu, kali ini dengan modus jual beli mobil.

Tak menutup kenyataan, Uya Kuya dengan gamblang mengaku bodoh. Terutama dengan banyaknya permasalahan dari Medina. Ia dengan mudahnya percaya bahkan langsung transfer uang tanpa melihat mobil yang diiming-imingi terlebih dahulu.

"Akhirnya sampai saya tertarik. Walaupun mobilnya belum saya lihat, itu kan karena bujuk rayu dan iming iming. Sambil nangis nangis minta buat ini buat itu. Minta dikasihani, dijanjikan akan begini. Jadi ya akhirnya dengan bodohnya saya," pungkas Uya saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022.

"Saya mah gak malu ngakuin emang saya bodoh. Pada saat itu, memang saya mentransfer walaupun mobilnya belum saya lihat," lanjut Uya.

Serahkan pada Pihak Berwajib

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sadar dirinya merasa dibohongi alias ditipu, kini Uya lebih memilih penyelesaian dengan jalur hukum. Terlebih dengan banyaknya pihak yang mengaku mengalami hal serupa membuatnya ingin memberikan efek jera pada Medina.

Terlanjur melaporkan, Uya tidak secara gamblang menutup pintu maaf, kendati dirinya memilih menyerahkan semuanya pada pihak berwajib. Terutama dengan buktinya yang dirinya miliki, Uya siap mengikuti proses sebagaimana mestinya.

"Saya minta kalau emang ada itikad baik, kembalikan uang saya 100 Juta utuh, tidak usah dilebihin atau dikurangin. Saya ga pernah minta cicil dong, gak pernah," ungkap Uya

"Kita liat ke depannya lah (terkait damai). Nanti kalau berdamai disangkanya Uya Kuya setingan ya hahaha," lanjut Uya Kuya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait