img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Proses hukum atas laporan Uya Kuya terhadap Medina Zein terus berlanjut. Hari ini, Rabu, 25 Mei 2022, ayah 2 anak tersebut mendatangi Polda Metro Jaya ditemani sang istri guna memberikan keterangan.

Niat awal mengaku tak ingin memperpanjang, kini Uya mantap bertindak tegas. Sudah terlanjut memilih jalur hukum, akankah Uya menerima jika diajak berdamai oleh Medina? Simak Selengkapnya di artikel berikut ini.

Akui Bodoh

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Uya Kuya nyatanya bukan publik figur pertama yang bermasalah dengan Medina Zein. Sebelumnya pengusaha tersebut sempat berselisih dengan pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Terakhir sebelum dengan Uya, terkuak Medina memiliki masalah dengan selebgram Marissya Icha dan pengusaha asal Surabaya atas dugaan penipuan jual beli tas.

Meski sudah beberapa kali diduga menipu beberapa pihak, bahkan hingga berurusan dengan polisi. Nyatanya Uya Kuya seakan tutup mata dengan fakta yang ada, hingga akhirnya merasa ditipu, kali ini dengan modus jual beli mobil.

Tak menutup kenyataan, Uya Kuya dengan gamblang mengaku bodoh. Terutama dengan banyaknya permasalahan dari Medina. Ia dengan mudahnya percaya bahkan langsung transfer uang tanpa melihat mobil yang diiming-imingi terlebih dahulu.

Topik Terkait