img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari

IntipSeleb – Barbie Kumalasari baru-baru ini memposting foto berdua dengan ayah dari mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat. Dari postingan tersebut, terungkap kata-kata mesra dari Barbie.

Ia memanggil Doddy dengan sebutan “papi”. Selain itu, Barbie juga mengatakan bahwa dirinya jatuh hati kepada pria kelahiran 14 Oktober 1972 tersebut. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak di bawah ini.

Barbie Kumalasari Bersanding Berdua Dengan Doddy Sudrajat

Instagram/@barbiekumalasari
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

Dalam salah satu postingan Instagram terbarunya, Barbie Kumalasari menunjukkan kedekatannya dengan Doddy Sudrajat. Bahkan, Barbie mengungkapkan bahwa dirinya jatuh hati kepada ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut.

Tak sampai di situ, Barbie Kumalasari pun menyebut Doddy Sudrajat dengan sebutan “papi”. Kemudian, Barbie memanggil dirinya dengan sebutan “mami”.

Aku mulai jatuh hati sama kamu @dodysoedrajat_1 makasih udah selalu support mami ya papi,” ungkap Barbie Kumalasari dilansir IntipSeleb di Instagram @barbiekumalasari pada Rabu, 25 Mei 2022.

Dari beberapa postingan Barbie Kumalasari sebelumnya, tampaknya ia bertemu dengan Doddy Sudrajat di salah satu acara Obsesi Awards 2022. Selain bertemu dengan Doddy, Barbie Kumalasari juga memposting beberapa foto dengan sejumlah artis lain.

Komentar Netizen di Instagram Barbie Kumalasari

Instagram/barbiekumalasari
Foto : Instagram/barbiekumalasari

Postingan Barbie Kumalasari pada Rabu, 25 Mei 2022, malam tersebut langsung diserbu oleh para netizen. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, hingga pukul 22.00 WIB, postingan Barbie tersebut telah dikomentari sekitar 2.700 pengguna Instagram dan disukai sekitar 370 orang.

Ada netizen yang mendoakan mereka berdua lanjut ke pelaminan. Ada juga yang mengatakan bahwa mereka terlihat serasi satu sama lain.

Kawal sampai halal (emoticon) semoga jodoh (emoticon),” ucap salah satu netizen di kolom komentar Instagram @barbiekumalasari.

Nah klo ma yg ini cocok,” lanjut netizen lain.

Akhirnya ketemu jodoh dunia akhirat,” kata netizen lain menimpali.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari hanyalah sensasi belaka. Barbie tak lebih dari memancing sorotan netizen saja.

Haaaaa....sengaja biar bikin rame....dan mancing mancing netizen (emoticon),” ujar salah satu netizen lain. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait