img_title
Foto : Instagram/ @pusakata

IntipSeleb – Pusakata akhirnya telah menggelar konser metaverse pertamanya. Dengan tema Panggung Anak Senja, ia sudah menghibur para penggemarnya melalui virtual selama kurang lebih satu bulan sejak 23 April dan akan berakhir pada 29 Mei mendatang. 

Pusakata sendiri mengaku sangat menikmati konser Metaverse ini. Ia mengaku sangat menyukai kejutan dan konser ini salah satu kejutan baru untuknya. Seperti apa cerita Pusakata terkait konsernya ini? Berikut artikelnya. 

Kejutan Baru 

Zoom
Foto : Zoom

Virtual concert Merchnesia at Metaverse telah digelar beberapa waktu belakangan ini. Pusakata menjadi penampil pertama dalam konser virtual yang memiliki konser berbeda dari konser virtual lainnya. 

"Kenapa ada konser metaverse. Banyak hal experience interaksi lebih mendekati kenyataan dibandingkan terbatas hanya di gadget aja, interaksi hanya jempol yang bergerak. Kalau metaverse ada interaksi yang semakin hidup. Nggak hanya jempol tapi seluruh badan, mimik muka bisa tersalurkan. Metaverse generasi baru di konser digital. Mendukung industri musik di indonesia juga," ucap Riva Perdana selaku pihak penyelenggara kepada awak media, Rabu, 25 Mei 2022.

Sementara itu, Pusakata justru merasa konser ini sebagai sebuah kejutan untuknya. Sebab, ini merupakan pertama kalinya ia menggunakan sebuah CGI atau Computer Graphic Images dalam konser. 

Topik Terkait