X
  • Verrell Bramasta - Febby Rastanty

IntipSeleb – Febby Rastanty kerap dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta. Kedekatan mereka ini berawal saat dipasangkan sebagai pasangan kekasih di sinetron Cinta Anak Muda.

Chemistry yang terbangun diantara mereka ternyata membuat banyak orang baper atau terbawa perasaan. Sehingga banyak yang berharap keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata. Lalu apa kata Febby Rastanty tentang hal ini? Berikut penjelasannya.

Menganggap sebagai pujian

Febby Rastanty

Sumber foto: Reporter/Christya

Febby Rastanty yang ditemui secara eksklusif oleh IntipSeleb di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengatakan hal yang wajar jika banyak fans yang baper. Hal itu justru dianggap Febby sebagai pujian tersendiri untuknya karena berhasil memainkan perannya.

"Menurut aku wajar-wajar aja (banyak yang baper). Karena kita kan sebelumnya emang dipasangin. Jadinya kalau emang ada yang baper, mungkin itu udah jadi pujian sendiri buat aku. Berarti aku berhasil memainkan sampai orang-orang ikut-ikutan ke dunia nyata," ujar Febby Rastanty, 14 Januari 2020.

Masih nongkrong bareng

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Sumber foto: Instagram/@febbyrastanty

Meski sinetron tersebut sudah berakhir, namun kedekatan Febby dan Verrell tetap terjalin baik. Keduanya bahkan kerap berlibur bersama. Febby Rastanty mengatakan kalau dia dan Verrell Bramasta memang bersahabat di luar sinetron.

"Masih nongkrong kok. Karena kita kan temenan. Di luar hubungan kerja profesional, kita juga temenan. Kita ngerasa cocok satu sama lain, maksudnya kita seumuran, terus kesukaan kita sama, nyambung, seneng makan sambil jalan-jalan. Jadi yaudah temenan," sambungnya.

Ditanya kemungkinan pacari Verrell

Verrell Bramasta - Febby Rastanty

Sumber foto: Instagram/@bramastavrl

Saat ditanya kemungkinan menjalin hubungan dengan Verrell Bramasta, Febby tidak ingin menjawab pasti. Karena menurutnya, jodoh tidak pernah ada yang tahu karena itu menjadi rahasia Tuhan. Tapi sekarang ini, Febby ingin fokus terlebih dahulu pada karir serta orang-orang terdekatnya.

"Waduh, maksudnya kalau kemungkinan jodoh enggak ada yang tahu, dimanapun. Ya, kayak aku ketemu orang terus tahu-tahu aku berjodoh juga enggak ada yang tahu. Jadi enggak tahu deh. Sekarang sih enggak ada (yang deket). Emang lagi pengen fokus ke karir, ke keluarga, sahabat-sahabat, temen-temen deket aja," tandas Febby Rastanty.

Baca juga: Soal Kode Romantis ke Verrell Bramasta, Ini Kata Febby Rastanty