img_title
Foto : Instagram/@angelalee87

IntipSeleb – Angela Lee diketahui menikah dengan seorang pengusaha tajir bernama Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu. Setelah beberapa tahun bersama, ia menuliskan sebuah pesan di Instagram yang mengisyaratkan adanya perpisahan. 

Padahal, Angela Lee tampak sering membagikan potret mesra dirinya dengan sang suami. Keduanya tampak bahagia dalam menjalani rumah tangga mereka. Seperti apa pesan perpisahan yang ditulis oleh Angela Lee? Berikut artikelnya. 

Ucap Perpisahan

Instagram/ @angelalee87
Foto : Instagram/ @angelalee87

Angela Lee tiba-tiba saja membuat sebuah postingan di Instagram dengan isyarat perpisahan. Ia mengunggah foto sang suami dengan warna hitam putih sambil mengucapkan rasa terima kasihnya. 

"Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita," tulis Angela Lee pada postingan Instagram pribadinya, @angelalee87. 

Angela Lee menyampaikan rasa terima kasih karena sudah membuat kisah yang selalu dikenang olehnya. Ia menyampaikan jika pertemuan dengan Alexander sangat berkesan dalam hidupnya. 

"Terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati," tulis Angela Lee

Banyak Dapat Pelajaran

Instagram/angelalee87
Foto : Instagram/angelalee87

Artis yang dikenal juga sebagai Barbie Jowo ini menyampaikan jika Alexander telah memberikan pelajaran yang sangat berharga untuknya. Ia bisa kini bisa kuat karena suaminya itu. 

"Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah," tutup Angela Lee.

Hingga saat ini belum diketahui alasan Angela Lee menuliskan pesan tersebut. Apakah ia kembali bercerai untuk yang kedua kalinya? Kita tunggu saja jawabannya. 

Diberitakan sebelumnya, Angela Lee akhirnya resmi dinikahi sang kekasih, Alexander. Sebelumnya Angela menerima lamaran Alexander yang ternyata sudah dipacarinya selama 1,5 tahun pada 27 September 2020. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup pada hari ini, Selasa, 20 Oktober 2020.

Kabar bahagia itu terungkap dari unggahan yang beredar luas di media sosial. Tapi kini, banyak netizen yang mempertanyakan soal sosok Alexander. Pasalnya, Angela Lee jarang sekali mengungkap sosok sang kekasih.

Setelah ditelisik, suami Angela Lee ternyata bukan orang sembarangan. Dia terbilang pengusaha tajir karena memiliki bisnis yang berhubungan dengan mobil mewah.

Berita Terkait
Topik Terkait