img_title
Foto : Instagram/@ferryirawanofficial

IntipSeleb – Nama Ferry Irawan kini banyak disorot setelah resmi menikah dengan Venna Melinda. Namun kali ini dirinya mengumumkan kabar buruk lewat unggahan terbaru.

Marak dengan kebiasaan giveaway, ternyata ada pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Ferry Irawan. Lantas bagaimana tindakan selanjutnya menghadapi penipuan yang mengatasnamakan dirinya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Klarifikasi Ferry Irawan

Instagram/@ferryirawanofficial
Foto : Instagram/@ferryirawanofficial

Kebiasaan giveaway memang sudah biasa dilakukan dengan maraknya publik figur bermain media sosial dan membuat konten. Hal tersebut dilakukan tentunya agar semakin menaikan viewers, followers, dan subscribers.

Namun kali ini yang terjadi pada Ferry Irawan berhasil membuat heboh Instagram. Bagaimana tidak, dirinya mengumumkan ada pihak mengatasnamakan dirinya membuat giveaway. Merasa jelas bukan dirinya, akhirnya klarifikasi dibuat lewat unggahan terbarunya.

Klasifikasi ini sekalian mengumumkan bahwa Ferry tidak pernah membuat giveaway. Pihak yang mengiming-imingi hadiah bukanlah dari dirinya. Pemain sinetron itu juga mengingatkan para pengguna media sosial agar tidak mudah tertipu.

Topik Terkait