img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Marion Jola menjadi salah satu pengisi acara dalam ulang tahun bar, restaurant and lounge, Habitate Jakarta. Acara ini juga bisa digelar setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menurunkan status PPKM Jakarta menjadi level satu. 

Momen kegiatan ini juga sekaligus untuk mengajak keluarga untuk kembali berkumpul ditempat-tempat makan seperti sebelum pandemi. Seperti apa kegiatan ini terlaksana? Berikut artikelnya. 

Tempat Makan dan Nongkrong

Ist
Foto : Ist

Tempat makan unik dan kekinian belakangan ini mulai banyak hadir di Jabodetabek. Salah satunya, Habitate yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Tempat makan ini hadir dengan konsep family sehingga cocok untuk berbagai acara seperti kumpul keluarga, teman, hingga acara pernikahan. Vick Leopold selaku Head of Marketing Habitate mengungkapkan memang Habitate memiliki banyak menu yang cocok untuk keluarga. 

“Sebenarnya yang menjadi daya tarik itu makanan Indonesia dan Internasional. Ada nama-nama yang kita penggunanya bukan nama langsung masakan Indonesia. Kayak nasi goreng kita bilang pakem rasa, bakmi kita bilang tiga negeri. Jadi, lebih ke fusion dan juga ada menu Internasionalnya," kata Vick Leopold kepada awak media. 

Topik Terkait