img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara kondang, Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Kini keduanya telah dikaruniai 6 orang anak. Salah satu putranya, merupakan anak hasil pernikahan sang suami dengan istri sebelumnya.

Meski sudah menjadi ibu dari 6 anak, penampilan Zaskia masih nampak kekinian. Terbukti saat foto dengan putri terbesarnya, keduanya tak seperti ibu dan anak, melainkan lebih mirip sebagai kakak beradik. Lantas seperti apa reaksi warganet dengan pesona awet muda Zaskia Adya Mecca? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bak Kakak Beradik

Instagram/@zaskiadyamecca
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

Meski sudah menjadi ibu dari 6 anak tidak membuat Zaskia tampak tua. Tak bisa dipungkiri kecantikannya tetap terpancar di umurnya kini yang akan genap berusia 35 tahun. 

Lewat Instagram pribadinya Zaskia kerap membagikan momen bersama anak-anaknya. Begitupun kali ini, pada unggahan terbarunya memamerkan foto bersama sang putri sulung, Kana Sybilla Bramantyo.

Sybil kini sudah semakin besar. Terlebih gaya berpakaiannya mirip dengan sang ibu. Tak heran unggahan terbaru Zaskia itu berhasil membuat heboh warganet karena menyangka keduanya bak kakak beradik.

Topik Terkait