img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Saat memandu acara bersama Vincent dan Desta, Enzy secara gamblang memuji ketampanan bintang tamu. Bukan tanpa alasan, bintang tamu acaranya kali ini memang dikenal tampan bak artis Korea yakni Gabriel Prince.

Bahkan ada satu momen dimana Enzy dielus oleh Prince. Lantas seperti apa kehebohan Enzy saat dielus oleh pria mirip artis Korea tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terpesona

YouTube/TonightShowNet
Foto : YouTube/TonightShowNet

Enzy Storia dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Selain mahir berakting, dirinya juga kerap wara-wiri di televisi maupun YouTube menjadi pembawa acara bersama Vincent, Desta, dan Hesti Purwadinata.

Dibandingkan rekannya yang lain, Enzy memang paling muda. Kendati begitu tidak kalah membawa keseruan dalam acara talkshow YouTube yang dipandunya.

Tak kalah seru kali ini dengan bintang tamu yang tergolong sebagai penyanyi sekaligus selebgram. Sosok ini memiliki tubuh tinggi jenjang dan wajah seperti orang Korea yakni Gabriel Prince. Pria kelahiran 2004 ini berhasil membuat Enzy terpesona.

Topik Terkait