img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Penyanyi, Haico Van Der Veken kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Ia meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Aku Lepas Kamu Cinta'. 

Sebelumnya, Haico telah meluncurkan beberapa single seperti Menjadi Bintang dan Bahagia Bersamamu. Seperti apa cerita dari single terbaru Haico ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru 'Aku Lepas Kamu Cinta'

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Haico penyanyi yang memiliki talent kembali meluncurkan single terbaru berjudul 'Aku Lepas Kamu Cinta'. Ia pun menceritakan tema dari lagu terbarunya itu. Aktris yang dikenal lewat sinetron Samudra Cinta memang memilih lagu yang bertema galau. 

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico dalam showcase di Hollywings Gatsu, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2022.

Haico menceritakan juga terkait proses pembuatan lagu itu. Ia membutuhkan waktu hingga satu bulan mulai dari proses workshop sampai rekaman.

Topik Terkait