img_title
Foto : Instagram/@jessnolimit

IntipSeleb – Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan nama Jess No Limit kini diketahui sedangan menjalin kasih dengan Seleb Tiktok kaya raya yakni Sisca Kohl. Gaya pacaran pasangan baru itu berhasil membuat warganet iri dengan keromantisannya.

Lewat vlog terbaru, Jess memamerkan momen ketika piknik bareng bersama sang kekasih. Nampaknya sifat lemah lembut Sisca berhasil mencuri perhatian warganet. Lantas seperti apa keseruan piknik Jess dan Sisca? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Masakin Ayang

YouTube/JessNoLimit
Foto : YouTube/JessNoLimit

Kedekatan Jess No Limit dan Sisca mulai tercium warganet ketika collab konten YouTube. Apalagi adiknya yakni Jessica Jane sering dengan spontan menggoda kedekatan kakaknya dengan Sisca Kohl.

Kini Jess dan Sisca sudah go publik dengan hubungannya. Terbukti lewat berbagai vlog, keduanya tidak sungkan memanggil 'ayang' satu sama lain.

Lewat vlog terbaru, Jess semakin memamerkan keromantisannya bersama Sisca. Dari awal video saja dirinya spesial masak untuk sang pujaan hati. 

Tenyata itu bukan kali pertama gamers itu memasak spesial untuk Sisca. Sebelumnya Jess pernah memasak untuk wanita cantik itu untuk kebutuhan collah. Kala itu keduanya belum sedekat dan seromantis sekarang.

Terlihat dari video, wanita cantik itu lahap memakan spaghetti spesial hasil masakannya. Saat makan bersama pun keduanya tak sungkan memperlihatkan sikap perhatian. Jess dengan sigap mengelap sisa makanan di mulut Sisca dengan tissue. Sontak saja membuat pacarnya itu terlihat salting alias salah tingkah.

"Enak ga?" tanya Jess dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Jess No Limit.

"Enak banget," jawab Sisca.

Piknik Sederhana

YouTube/JessNoLimit
Foto : YouTube/JessNoLimit

Ternyata Jess dan Sisca piknik di Kebun Raya Bogor. Keduanya tampak sederhana kencan kekinian dengan konsep piknik.

Tak kalah dari Jess yang sudah memasak untuk dirinya, Sisca juga membuat sandwich spesial untuk menu piknik. 

Nampak tengah kasmaran, lagi-lagi keduanya mempertontonkan kemesraan. Saat mulai makan Jess dan Sisca tak sungkan saling menyuapi satu sama lain.

Sosok pacar baru Jess berhasil mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, selain cantik, terlihat bahwa Sisca merupakan pribadi yang baik hati.

"Sisca bener-bener definisi lembut, calm, humble, tapi seru juga orangnya, mana baik banget sama bocil-bocil. Attitudenya best banget, long last for you two," komentar seorang warganet. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait