img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Kabar Rezky Aditya miliki anak di luar perkawinan dengan seorang wanita bernama Wenny kini mulai menemukan titik terang. Pasalnya Pengadilan Tinggi Tangerang secara resmi memutuskan pria yang berprofesi sebagai pemain sinetron itu merupakan ayah biologis dari anak Wenny.

Banyak warganet mulai bersimpati dengan istri sah Rezky yang tak lain sesama pemain sinetron yakni Citra Kirana. Lewat Instagramnya Citra mengisyaratkan dirinya tegar dan tetap berdiri di samping suaminya. Lantas benarkah Citra sebenarnya sudah mengetahui Rezky Aditya sudah memiliki anak sebelum menikah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tetap Tegar

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Kemunculan sosok Wenny memang langsung menggemparkan publik. Dirinya mengaku miliki anak dari pesinetron tampan, Rezky Aditya. Anak mereka berjenis kelamin perempuan yang kerap disapa Kekey.

Hal tersebut tentu menjadi kenyataan pahit yang mau tak mau di terima Citra Kirana sebagai istri sah. Lewat kuasa hukumnya, Rezky sedari awal membantah pernyataan Wenny. Hingga kini memang dari pihak Rezky tak pernah secara terbuka memberikan keterangan kepada publik.

Namun sayang bantahan Rezky kini harus terpatahkan. Dirinya sudah dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey oleh Pengadilan Tinggi Tangerang.

Topik Terkait