img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Kabar Rezky Aditya miliki anak di luar perkawinan dengan seorang wanita bernama Wenny kini mulai menemukan titik terang. Pasalnya Pengadilan Tinggi Tangerang secara resmi memutuskan pria yang berprofesi sebagai pemain sinetron itu merupakan ayah biologis dari anak Wenny.

Banyak warganet mulai bersimpati dengan istri sah Rezky yang tak lain sesama pemain sinetron yakni Citra Kirana. Lewat Instagramnya Citra mengisyaratkan dirinya tegar dan tetap berdiri di samping suaminya. Lantas benarkah Citra sebenarnya sudah mengetahui Rezky Aditya sudah memiliki anak sebelum menikah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tetap Tegar

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Kemunculan sosok Wenny memang langsung menggemparkan publik. Dirinya mengaku miliki anak dari pesinetron tampan, Rezky Aditya. Anak mereka berjenis kelamin perempuan yang kerap disapa Kekey.

Hal tersebut tentu menjadi kenyataan pahit yang mau tak mau di terima Citra Kirana sebagai istri sah. Lewat kuasa hukumnya, Rezky sedari awal membantah pernyataan Wenny. Hingga kini memang dari pihak Rezky tak pernah secara terbuka memberikan keterangan kepada publik.

Namun sayang bantahan Rezky kini harus terpatahkan. Dirinya sudah dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey oleh Pengadilan Tinggi Tangerang.

Kendati begitu, nampaknya Citra tetap berusaha bersama sang suami apapun yang terjadi. Terbukti lewat unggahan terbarunya, pesinetron cantik itu mengisyaratkan dirinya tegar.

"I'm with you, always," tulis Citra lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @citraciki.

Diduga Sudah Mengetahui dari Awal

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Warganet seakan curiga dengan ketegaran Citra. Tentu kenyataan yang sungguh pahit ketika mengetahui suami sendiri telah miliki anak dari wanita lain. Namun hubungan antara Citra dan Rezky seakan tak pernah terusik bahkan sejak kemunculan Wenny yang berani speak up.

Hal ini dianggap warganet janggal. Tak heran timbul dugaan bahwa sebenarnya Citra Kirana sudah mengetahui sejak awal mengenai Kekey yakni anak dari suaminya.

Apalagi warganet mengaitkan dengan konten Citra Kirana bersama Paula Verhoeven. Keduanya saling bertukar cerita tentang kisah cinta masa lalu suami mereka.

"Memang aku memutuskan untuk serius itu kita sharing tentang masa lalu kita. Kamu tuh pernah pacaran sama siapa aja, pernah Deket sama siapa aja, terus kaya apa sih ceritain tentang hidup kamu ke aku gitu. Memang seharian itu kita ngobrol itu banget, jadi tau," ungkap Citra Kirana dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Baim Paula.

"Jadi gak kaget-kaget, mungkin itu semua dari awal udah diceritain, gitu. Jadi sekarang tinggal jalanin aja," pungkas Citra Kirana. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait