img_title
Foto : Instagram/@ustadzabdulsomad_official

IntipSeleb – Abdul Somad dikenal sebagai ustadz kondang. Dirinya sudah sering keliling beberapa kota di Indonesia untuk berceramah. Tak hanya itu beberapa kali juga dirinya berceramah hingga luar negeri.

Sebagai pemuka agama apalagi terkenal tentu tidak lepas dari pembicaraan. Terutama lewat unggahan terbarunya Ustadz Abdul Somad mengungkapkan fitnah tentang dirinya. Lantas bagaimana penjelasan Ustadz Abdul Somad terkait video yang dianggap fitnah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tegaskan Fitnah

Instagram/@ustadzabdulsomad_official
Foto : Instagram/@ustadzabdulsomad_official

Ustadz Abdul Somad termasuk jajaran penceramah kondang di Indonesia. Namanya sudah banyak dikenal beragam pihak, mulai dari masyarakat biasa, pejabat, hingga publik figur.

Tentu sebagai manusia biasa tidak semua menyukai Ustadz Abdul Somad, ada juga yang ternyata tidak suka. Terbukti lewat unggahan terbarunya ustadz itu membeberkan ada video yang dirinya sebut sebagai fitnah.

Video singkat yang menampilkan Ustadz Somad muda berisi keterangan seolah-olah dirinya kerap ke gereja. Namun Ustadz kondang itu menjelaskan kenyataan sebenarnya tak seperti keterangan video.

Topik Terkait