img_title
Foto : Bintangemon/instagram

IntipSeleb – Bintang Emon diketahui baru saja menempuh jenjang baru dalam hidupnya. Belum lama ini, Bintang telah melamar seorang wanita bernama Alca Octaviani

Dalam postingan Instagram terbaru Bintang, komika jebolan SUCA 3 ini mengungkapkan curahan hatinya perihal lamaran. Selain itu, ia pun mengaku bahwa dirinya mirip dengan salah satu artis Indonesia yakni Andrew White. Simak curahan hati Bintang Emon selengkapnya di bawah ini. 

Bintang Emon Curhat Soal Prosesi Lamaran

Instagram/@bintangemon
Foto : Instagram/@bintangemon

Bintang Emon terlihat masih menikmati masa-masa bahagianya pasca melamar tambatan hatinya, Alca Octaviani. Tak lupa, momen bahagia ini pun diposting oleh Bintang di Instagram pribadi miliknya @bintangemon pada Jum'at, 20 Mei 2022.

Tak berselang lama, Bintang Emon kembali membagikan curahan hatinya di Instagram. Ia mengaku bahwa dirinya tak pandai dan tak tahu perihal pemilihan baju lamaran. 

Sebagaimana diketahui, Bintang Emon dan kekasihnya, Alca Octaviani menggunakan pakaian berwarna merah. Bintang tak tahu bahwa warna yang dipilihnya tersebut terbilang warna yang "berani" untuk sebuah prosesi lamaran. 

Topik Terkait