img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1 @juragan_99

IntipSeleb – Pihak Doddy Sudrajat merasa kecewa dan tak terima lantaran pengusaha Juragan99 dan sandi Purnamasari telah merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin. Memberikan somasi keras untuk Juragan99 lewat kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat tetap akan memindahkan makam Vanessa.

Seakan tak ada habisnya dan selalu menjadi bahan kontroversi publik, Doddy Sudrajat mengaku jika dirinya tak dihargai oleh pihak Juragan99. Lantas seperti apa somasi Doddy Sudrajat yang dilayangkan untuk Juragan99? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Doddy Sudrjata Beri Somasi Juragan99 

TikTok/gustavsetiadi
Foto : TikTok/gustavsetiadi
 

Heboh soal makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terlihat bagus dan rapih usai di renovasi oleh sang sahabat Juragan99 dan Shandy Purnamasari, kini pihak Doddy Sudrajat tak terima. Merasa dirinya tak dihargai dan tak meminta izin kepada pihak keluarga untuk merenovasi makam, Doddy Sudrajat beri somasi keras untuk Juragan99.

Tetap bersikeras ingin memindahkan makam Vanessa meskipun sudah rapi di renovasi, keputusan Doddy Sudrajat untuk men-somasi Juragan99, sudah diserahkan kepad pihak kuasa Hukumnya Farhat Abbas. Sebelumnya, Farhat Abbas pun sempat membuat publik heboh, lantaran berniat akan membongkar makam Vanessa dan menyindir Juragan99.

"Soal renovasi makam nanti kita akan bicarakan dengan kuasa hukum bang Jamal, kalo masalah hukumkan daddy gak ngerti itu sudah ada yang mengurus nanti bang Farhat," ujar Doddy Sudrajat, di postingan TikTok @gustavsetiadi, dilansir IntipSeleb Jumat, 27 Mei 2022.

Topik Terkait