img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

IntipSeleb –Kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sampai saat ini masih menjadi sorotan publik. Berbagai kalangan turut bahagia akan pernikahan keduanya, bahkan mereka ikut terharu dan membagikan momen bahagia Maudy Ayunda dengan suaminya.

Salah satunya Vidi Aldiano yang membagikan potret dirinya menjadi bridesmate di acara pernikahan sahabatnya Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Lewat postingan Instagram miliknya itu, Vidi Aldiano membagikan pesan haru untuk kedua pasangan tersebut. Penasaran apa pesannya? Yuk simak di bawah ini!

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi sorotan

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu 22 Mei 2022 lalu, masih menyita perhatian publik hingga saat ini. Sejumlah potret rangkaian pernikahan yang diunggah oleh bintang film Refrain melalui Instagram pribadinya itu tak luput dari perbincangan hangat.

Pernikahan yang berlangsung secara tertutup itu digelar di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Acara sakral tersebut juga hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat saja. Kendati demikian, bocoran pernikahan pemilik nama Ayunda Faza Maudya itu sempat dibagikan oleh beberapa sahabatnya yang juga rekan sesama artis.

Meski digelar secara tertutup dari media, rupanya Maudy Ayunda tetap mengundang beberapa sahabat dan tamu undangan dari kalangan selebritis. Kebahagiaan aktris sekaligus penyanyi 27 tahun itu pun turut dirasakan oleh seluruh keluarga dan rekan, termasuk mereka yang hadir di acara pernikahan tersebut.

Topik Terkait